Profil Andy Wahab, Dokter Senior yang Diduga Setubuhi Karina Dinda Secara Paksa

Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Nama Andy Wahab tengah ramai diperbincangkan publik karena diduga menjadi selingkuhan dokter Karina Dinda Lestari yang sedang melaksanakan koas di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Sedangkan Andy Wahah adalah mahasiswa pendidikan dokter spesialis ilmu bedah di UNHAS. Kasus perselingkuhan itu diungkap langsung oleh suami Iptu Alvian Hidayat selaku suami Karina Dinda. 

Perwira Polri tersebut mengatakan bahwa Andy Wahab kerap memanfaatkan situasi saat dirinya menjadi dokter residen dan Karina Dinda bertanya sesuatu kepada dirinya. Dalam salah satu kesempatan, Karina Dinda membutuhkan bimbingan dari Andy Wahab. 

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Namun, Andy Wahab disebut tidak memberikan bimbingan secara cuma-cuma, melainkan dengan memberikan persyaratan. Menurut Iptu Alvian, syaratnya adalah mengajak Karina Dinda jalan-jalan hingga berkaitan dengan hasrat seksual Andy Wahab. 

“Misalnya mereka (dokter koas) mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syarat, seperti diajak jalan. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” kata Iptu Alvian dilansir dari Instagram @temanpolisi.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Lantas siapakah sosok Andy Wahab sebenarnya? Melansir dari VIVA Group berikut identitas singkatnya:

Profil Andy Wahab 

Halaman Selanjutnya
img_title