Dihujat Karena Bela Jessica Wongso, Jurnalis Fristian Griec Beri Pesan Bijak

Fristian Griec, Jurnalis.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Fristian Griec seorang jurnalis senior yang menjadi sorotan karena tampil dan memberikan tanggapan mengenai Jessica Wongso pada film dokumenter Netflix yang berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' beberapa hari yang lalu.

Kuasa Hukum Ammar Zoni Tanggapi Kata-kata 'Tolol' Deddy Corbuzier: Kami Heran

Pasca dirinya memberikan selayang pandang terhadap sifat terdakwa, sang jurnalis dituduh berpihak kepada Jessica Wongso. Setelah tuduhannya makin menjadi-jadi, Fristian Griec pun akhirnya memberikan tanggapan bijak.

Tanggapan Fristian Griec

Dinar Candy Rela Lepas dengan Lo Apex Demi Ayu Soraya, Ini Alasannya

Fristian Griec, Jurnalis.

Photo :
  • Viva.co.id

Setelah dirinya muncul dalam film dokumenter tersebut, banyak publik yang berspekulasi bahwa sang jurnalis lebih condong membela Jessica Wongso. Seperti diketahui, dalam dokumenter itu, berpendapat berbeda dengan psikolog terkait dengan sifat asli Jessica Wongso.

Tanggapan Dinar Candy Soal Kabar Perselingkuhan dengan Ko Apex

Psikolog mengatakan Jessica adalah orang yang sangat terstruktur dan bisa menyusun rencana dengan rapi. Sedangkan sang jurnalis mengatakan Jessica adalah orang yang sangat manja.

Namun, dirinya sadar bahwa fakta yang diungkapnya tersebut tentu akan bertentangan dengan kubu yang meyakini bahwa Jessica bersalah. Hal itu lantaran yang diungkap tak sesuai apa yang mereka harapkan.

Halaman Selanjutnya
img_title