Iptu Alvian Sebut Andy Wahab Paksa Karina Dinda untuk Layani Urusan Ranjang

Alvian Hidayat suami karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Kasus perselingkuhan yang dilakukan Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab belakangan ini semakin ramai media sosial. Usut punya usut, skandal ini bukan pertama kali seorang dokter residen (senior) melakukan tindakan yang tak senonoh terhadap juniornya. 

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Melansir dari akun Instagram @temanpolisi, suami Karina Dinda Lestari, Iptu Alvian Hidayat mengungkapkan, kejadian serupa juga sempat terjadi beberapa bulan yang lalu. Bahkan menurutnya, tindakan tak senonoh sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar. 

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” katanya seperti dilansir VIVA Bandung pada Selasa (24/10/2023).

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Alvian menyebut, beberapa dokter junior kerap dimanfaatkan oleh oknum dokter senior yang ada di sana. Salah satunya ketika junior bertanya sesuatu, maka mensyaratkan mereka untuk diajak jalan lebih dulu.

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” ujarnya.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Ditegaskan Alvian, oknum dokter AW mengancam, memaksa dan memberikan janji-janji manis kepada Karina Dinda untuk melancarkan nafsu birahinya. Hal itu diketahui setelah Alvian mendengar pengakuan langsung dari sang istri. 

Halaman Selanjutnya
img_title