Bandung Bak Amerika, Pria dan Wanita Asyik WikWik Tengah Malam di Jalanan Kota Bandung

ilustrasi seks gangbang
Sumber :
  • istimewa

Bandung - Publik Jawa Barat dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan seorang pria dan wanita tengah asyik berhubungan badan di pinggiran jalan. Berdasarkan unggahan akun video Instagram @bandungterkini, kejadian memilukan tersebut terjadi pada Senin, 23 Oktober 2023 tengah malam.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 2 Mei April 2024

Berlokasi di Jalan Moch Toha, Kota Bandung.  Dalam narasi video yang beredar, wanita tersebut dalam keadaan setengah telanjang, semnetara sang pria dengan kondisi telanjang bulat.

Video heboh tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @gilangmrlmbng, hingga kemudian banyak yang mengunggah ulang hingga buat heboh. Diketahui nama perekam video tersebut adalah Gilang. 

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Kamis 2 Mei 2024

Saat itu Gilang, yang merekam kejadian itu sedang lewat di jalan tersebut hendak pulang ke rumah. Namun di tengah perjalanan ia melihat kejadian aneh.

“Pas di Moch Toha, tiba-tiba ga sengaja ngeliat sepasang manusia sedang berhubungan badan dengan kondisi laki-lakinya tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan si cewek setengah bugil di pinggir jalan,” keterangan akun Instagram @bandungterkini, dikutip VIVA Selasa, 24 Oktober 2023.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 1 Mei April 2024

Asusila di Kota Bandung

Photo :
  • Viva.co.id

Gilang mengaku memutar balik kendaraannya untuk kembali melihat kejadian itu. Namun rupanya mereka tak menghiraukan kendaraan yang lewat.

Halaman Selanjutnya
img_title