Karina Dinda Dipaksa Andy Wahab Layani Nafsu Birahinya di Atas Ranjang, Ini Kata Iptu Alvian

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Nama Karina Dinda Lestari dan selingkuhannya, Andy Wahab tetap ramai diperbincangkan publik lantaran skandal ini bukan pertama kali dilakukan oleh seorang dokter senior terhadap juniornya. 

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Melansir dari akun Instagram @temanpolisi, Iptu Alvian Hidayat selaku suami Karina Dinda mengungkapkan, kejadian serupa juga sempat terjadi beberapa bulan yang lalu. 

Lebih lanjut, ia berpendapat, tindakan tak senonoh sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. 

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Alvian dilansir VIVA Bandung pada Rabu (25/10/2023).

Alvian menyebut, beberapa dokter junior kerap dimanfaatkan oleh oknum dokter senior yang ada di sana. Salah satunya ketika junior bertanya sesuatu, maka mensyaratkan mereka untuk diajak jalan lebih dulu.

Jelang Duel Melawan Qatar, Shin Tae-young Dapat Kabar Buruk dari Persib Bandung

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title