Karina Dinda Disebut Bakal Laporkan Andy Wahab ke Polisi

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

VIVA Bandung – Dokter Karina Dinda Lestari disebut akan melaporkan Andy Wahab ke polisi. Hal itu disampaikan oleh suami dari Karina Dinda, Iptu Alvian Hidayat.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Menurutnya, laporan itu akan dilakukan karana Andy Wahab mengancam, memaksa dan memberikan janji-janji manis kepada Karina Dinda untuk menyetubuhinya.

“Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” ungkap Iptu Alvian dilansir VIVA Bandung dari akun Instagram @temanpolisi, Selasa (24/10/2023).

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Alvian juga menambahkan bahwa AW memang sering mengiming-imingi nilai yang baik untuk bisa menikmati tubuh Karina Dinda.

“Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” katanya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman

Tak hanya itu, Alvian mengakatakan, kasus ini bukan pertama kali dilakukan seorang dokter residen terhadap juniornya. Akan tetapi kejadian serupa juga sempat terjadi beberapa bulan yang lalu. Bahkan disebutkan, tindakan tak senonoh sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar. 

Halaman Selanjutnya
img_title