Polisi Libatkan Rara Pawang Hujan Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Netizen: Tepok Jidat

Rara Pawang hujan di TKP pembunuhan ibu-anak di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Rara Istiati Wulandari atau nama panggungnya Rara pawang hujan, baru-baru ini dirinya kembali menjadi sorotan publik.

Fakta-Fakta Kasus Pembunuhan Siswi SMP di Palembang, Diperkosa Bergilir hingga Pelaku Ikut Yasinan

Polisi untuk menemukan titik terang pada olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) rupanya melibatkan Rara pawang hujan. Rara pun tampak sudah berada di TKP yang bertempat di Jalancagak, Subang, Jawa Barat Selasa, 24 Oktober 2023.  

Kehadiran sang pawang hujan di TKP diketahui dari unggahan akun Instagram @fakta.indo. Saat kedatangan Rara di lokasi ditemani dan dikawal sejumlah anggota Resmob Polda Jabar. Dirinya terlihat mengenakan baju hitam dominan dengan dihiasi motif bunga-bunga putih. 

Usai Jalani Sumpah Pocong, Eks Terpidana Kasus Vina Cirebon Saka Tatal Ngaku Merasakan Hal Ini

Polisi olah TKP pembunuhan ibu-anak di Subang

Photo :
  • Viva.co.id

Rara tidak lupa menenteng sebuah kantong berwarna hitam, diduga berisi alat-alat yang biasa ia gunakan untuk melakukan ritual. Setibanya Rara, warga telah ramai berkerumun untuk menonton olah TKP.

Kilas Balik Kasus Penganiayaan Anak Anggota DPR Gregorius Tannur yang Kini Dinyatakan Bebas

Mayoritas warga yang datang adalah ibu-ibu. Mereka berkerumun di depan rumah korban yang terhalang garis polisi. Kehadiran Rara di lokasi mendapat sorotan tajam dari warganet.

Pada kolom komentar tidak sedikit yang menyayangkan mengapa polisi melibatkannya dalam olah TKP tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title