Beredar Video Wanita Curhat ke Hanan Attaki, Ditalak Suami Demi Orang Tua

Sherin, wanita viral yang curhat ke Hannan Attaqi soal rumah tangga
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berjilbab menceritakan terkait rumah tangganya yang hancur kepada Ustaz Hanan Attaki saat sedang mengikuti kajian.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Video itu diunggah oleh akun TikTok @dyahayukusherawati. Dalam video itu, wanita bernama Azaria Sherin Nur Syafa tersebut mengungkapkan, rumah tangga yang dibinanya harus mengalami keretakan karena adanya masalah dengan sang mertua.

Sambil menangis sesunggukan, Sherin sapaan akrabnya mengaku rumah tangganya yang dihancurkan oleh ibu mertuanya sendiri. Menurutnya, sang suami sangat berbakti dan mencintai kedua orangtua serta saudara-saudaranya. 

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Namun setelah Sherin dikaruniai seorang anak, sang suami tiba-tiba menceraikannya. Padahal selama menjalani biduk rumah tangga ia begitu ikhlas meskipun tidak diberikan nafkah oleh sang suami. 

Hal inilah yang membuat Sherin bertanya kepada Ustadz Hanan apakah dirinya berdosa karena berselisih dengan mertuanya.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Suami dan ibu mertua Sherin, wanita yang viral karen curhat ke Hannan Attaqi

Photo :
  • Istimewa

"Apakah saya berdosa ustadz melawan mertua saya atau dia mencampuri rumah tangga saya. Apakah menceraikan istri demi ibunya itu benar akan mendapat surga Firdaus," tanya Sherin dikutip VIVA Bandung pada Rabu (25/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title