Profil Amalia Mustika Ratu, Gadis Cantik Korban Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Amalia Mustika Ratu, Korban Pembunuhan di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Nama Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini, belakangan ini sering diperbincangkan oleh publik. Sepasang ibu dan anak tersebut merupakan korban pembunuhan di Subang pada tahun 2021 silam yang membuat geger masyarakat pada waktu itu.  

Polda Jabar Tidak Hadir di Sidang Praperadilan hingga Dibatalkan, Kuasa Hukum Pegi: Janggal

Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di temukan tak bernyawa di Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021 silam dengan kondisi yang mengenaskan.

Kasus yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia itu rupanya memantik rasa penasaran publik terkait sosok anak perempuan cantik yang bernama Amalia Mustika Ratu atau kerap disapa Amel.

Terkuak! Ini Sosok Anak Perempuan di Bawah Umur yang Tega Bunuh Ayahnya saat Mencari Nafkah

Bagaimana tidak, Amelia nama sapaannya itu harus tewas bersama sang ibu di habisi oleh bapak kandungnya sendiri.  

Ayah kandung Amel itu bernama Yosep Hidayah, yang telah terbukti menjadi pelaku pembunuhan bersama istri mudanya, Mimin, beserta dua anak tirinya bernama Arighi Reksa Pratama dan Abi serta M Ramadanu alias Danu yang juga merupakan sepupu sekaligus keponakan korban. 

Hotman Paris Ungkap Hanya Presiden Jokowi yang Bisa Selesaikan Kasus Vina Cirebon, Ko Gitu?

Polisi olah TKP pembunuhan ibu-anak di Subang

Photo :
  • Viva.co.id

Dari viralnya misteri kematian ibu dan anak di Subang tersebut, banyak yang dibuat penasaran dengan sosok perempuan yang kerap disapa Amel itu. Lantas, sebenarnya siapa sosok Amel itu?

Halaman Selanjutnya
img_title