Wajah Suami dan Mertua Sherin Terungkap, Wanita yang Ditalak Demi Surga Firdaus

Suami dan ibu mertua Sherin, wanita yang viral karen curhat ke Hannan Attaqi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Tampang Suami dan Mertua Sherin akhirnya terungkap. Diketahui, Sherin adalah wanita yang ditalak suaminya demi berbakti kepada orang tuanya dan mengharap surga firdaus.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Sosok suami dan mertua Sherin terungkap melalui sebuah video yang diunggah akun TikTok @dyahayukusherawati pada Selasa (24/10/2023).

Dalam video itu, tampak sejumlah momen pernikahan Sherin dan suaminya, dan terlihat juga sosok ibu dan bapak mertua yang saat itu menjadi saksi momen pernikahan tersebut.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Sontak saja sejumlah warganet yang melihat video itu membuat banyak warganet bereaksi. Tidak sedikit dari mereka yang merasa harus bisa menjadi wanita mandiri dan berpenghasilan, untuk menghindari kemungkinan terburuk yang terjadi dalam sebuah pernikahan.

"Makasih loh bu mertua mba sherin, saya jadi semakin pengen kerja keras biar ga ngerepotin anak dan menantu di masa tua saya kelak," tulis salah seorang warganet.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Suami dan ibu mertua Sherin, wanita yang viral karen curhat ke Hannan Attaqi

Photo :
  • Istimewa

"Mertuaku sih ga pernah ikut campur masalah keluargaku sama sekali, sampe cucunya lahir pun ga di tengokin," ucap warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title