Terkuak, Ternyata AW Setubuhi KDL Istri Polisi Lebih dari Sekali

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh dokter residen (spesialis) berinsial AW dengan dokter muda yang juga istri perwira polisi berinisial KDL tengah menjadi sorotan publik. Namun seiring berjalannya waktu diduga perselingkuhan tersebut memiliki unsur paksaan. 

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Menurut kesaksian yang disampaikan oleh suami KDL, Iptu Alvian Hidayat yang juga merupakan anggota kepolisian menuturkan bahwasanya tindakan bejat tersebut sudah menjadi tradisi yang mengakar di kalangan mahasiswa kedokteran di Kampus tersebut. 

 “Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Alvian Hidayat seperti dilansir dari Instagram @temanpolisi. 

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Alvian menambahkan, tidak hanya AW saja oknum dokter senior yang memanfaatkan situasi tertentu kepada juniornya.

Contohnya ketika ada dokter muda yang meminta pertolongan dan bimbingan terhadap dokter residen, maka mereka harus menuruti keinginan dari oknum dokter residen tersebut. 

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” imbuh Alvian.

Karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title