Dokter KDL Ngaku Diancam Sehingga Mau Melayani Nafsu Bejat AW

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Hubungan gelap antara dokter muda Karina Dinda Lestari (KDL) dengan dokter residen Andy Wahab (AW) belakangan ini terus menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun baru-baru ini terkuak bahwa motif perselingkuhan tersebut mengandung unsur paksaan. 

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Menurut pengakuan suami KDL, Iptu Alvian Hidayat, mengungkapkan bahwa kasus hubungan terlarang sudah menjadi tradisi yang lumrah di kalangan dokter yang menempuh pendidikan kedokteran di kampus tersebut.   

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Alvian Hidayat seperti dilansir dari Instagram @temanpolisi. 

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Alvian menuturkan banyak oknum-oknum dokter senior yang memanfaatkan bimbingan terhadap junior dengan persyaratan yang tidak masuk akal.

Misalnya ketika ada dokter junior yang meminta bimbingan dan bantuannya, maka mereka harus menuruti apapun keinginan yang diajukan oleh dokter senior tersebut. 

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” imbuh Alvian.

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title