Pantas Mau Bersetubuh dengan Dosen, Ternyata Mahasiswi VO Hobi Lakukan Ini

Veni Oktaviana
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Nama VO Mahasiswi semester akhir UIN Raden Intan Lampung tak henti-hentinya menjadi perbincangan di media sosial karena ketangkap basah menjalin hubungan gelap dengan seorang dosen bernama Suhardiansyah. Padah, diketahui dosen berusia 32 tahun tersebut sudah memiliki anak dan istri. 

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Namun wanita muda berparas cantik itu mampu memikat hati Suhardiansyah meski hal itu tidak bisa dibenarkan. Keduanya bahkan mengaku sudah berhubungan seksual sebanyak enam kali walau baru berpacaran selama satu bulan. 

VO adalah seorang mahasiswi aktif di UIN Raden Intan Lampung dengan mengambil jurusan Manajemen Pendidikan Islam. VO masuk ke kampus negeri berbasis islam tersebut sejak tahun 2020, jadi saat ini dirinya memasuki semester 7.   

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Sedangkan sang selingkuhannya Suhardiansyah merupakan seorang dosen berstatus PPPK di UIN Raden Intan Lampung yang ditugaskan mengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. 

Suhardiansyah

Photo :
  • Instagram
Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Selain memiliki kontroversi karena berhubungan gelap dengan sang dosen, mahasiswi semester akhir tersebut rupanya hobi traveling. Hal itu diketahui pada unggahan di media sosial pribadinya.  Dirinya pernah mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di pulau Jawa.

Diantaranya ialah Gunung Bromo, Malioboro, dan masih banyak lagi. Veni juga sering aktif di media sosial. Dirinya sering mengunggah konten-kontennya di platform TikTok pribadinya @veni_oktavv. 

Halaman Selanjutnya
img_title