Berawal Dari Chat Instagram Dokter Gigi di Bandung Jadi Korban Penusukan Samuel Sunarya

Ilustrasi Instagram
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Baru-baru ini warga Bandung dihebohkan berita terbaru soal penusukan dokter gig oleh seorang pemuda.Kabar tersebut tersiar hingga viral di media sosial.

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Polisi berhasil menangkap Samuel Sunarya yang terekam CCTV melakukan penusukan terhadap dokter gigi menggunakan pisau lipat di klinik kawasan Pasir Kaliki, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 19.20 WIB.

Rekaman suara pelaku penusukan dokter gigi di Bandung

Photo :
  • Viva.co.id
Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Dilihat melalui video yang dibagikan akun TikTok @davidchrisss, setelah korban bernama Vissi El Alexadra (28) melapor ke Polrestabes Bandung, polisi langsung mendatangi rumah pelaku di Jalan Taman Holis Blok A, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon.

Upaya polisi untuk menjemput Samuel terhalang pagar hitam yang terkunci di depan rumah. Polisi juga telah berupaya memanggil pelaku agar membuka gerbang, namun tidak digubris.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

“Ditujukan kepada saudara Samuel Sunarya agar segera menyerahkan diri. Kepada pemilik rumah yang ada di dalam agar segera membuka pintu gerbang,” ucap seorang polisi menggunakan pengeras suara di depan kediaman Samuel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Viva Bandung, Rabu, 25 Oktober 2023, akhirnya polisi menjebol pagar tersebut dengan memotong gembok menggunakan gerinda dibantu tukang bengkel. Adapun, di dalam rumah terdapat tiga orang, yakni Samuel dan kedua orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title