Ibu Hamil Penumpang KRL Keguguran Usai CekCok dengan Penumpang Lain, Ini Penyebabnya

Ibu-Ibu Teriak Histeris di KRL.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Media sosial (Medsos) kembali dihebohkan dengan cerita dari salah satu pengguna KRL yang tengah hamil namun dirinya mengalami keguguran usai adu mulut dengan penumpang yang lainnya. Ibu hamil tersebut teriak sangat histeris karena tak terima dirinya difoto secara diam-diam.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Tak hanya sampai disitu, foto ibu hamil yang diambil secara diam-diam tersebut lalu disebar di grup WhatsApp dan dijadikan bahan cemoohan. Mengetahui dirinya dijadikan bahan candaan dan cemoohan ibu hamil tersebut teriak histeris sehingga mengalami pendarahan lalu terjadilah keguguran. 

Keguguran karena difoto diam-diam

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Ibu-Ibu Teriak Histeris di KRL.

Photo :
  • Viva.co.id

Ceritanya bermula dari seorang ibu hamil yang tanpa sengaja mengetahui bahwa foto dirinya diambil tanpa izin oleh penumpang di sampingnya lalu dikirimkan ke grup WhatsApp.  Penumpang yang mengambil foto ibu hamil tersebut juga mengirimkan foto ke temannya yang juga duduk tepat di sampingnya.

Menyesal Sewa Pengasuh, Anak Aghnia Punjabi Dibantai Hingga Babak Belur

Kejadian mengenaskan tersebut diketahui terjadi pada 16 September 2023. Akibat amarah ibu hamil yang memuncak, dirinya harus menerima kenyatan pahit bahwa kandungannya mengalami keguguran. 

“Saya stres dan keguguran,” kata ibu hamil tersebut kepada seorang wanita bernama Risma Safitri, dikutip dari akun TikTok @rismasafitri, Selasa, 24 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title