Terungkap! Ini Tampang Suami dan Mertua Sherin, Perempuan yang Ditalak Demi Surga Firdaus

Suami dan ibu mertua Sherin, wanita yang viral karen curhat ke Hannan Attaqi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan Sherin, wanita yang ditalak suaminya demi berbakti kepada orang tuanya dan mengharap surga firdaus.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Baru-baru ini, tampang suami dan mertua Sherin akhirnya terungkap ke publik. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @dyahayukusherawati pada Selasa (24/10/2023).

Dalam video itu, tampak sejumlah momen pernikahan Sherin dan suaminya, dan terlihat juga sosok ibu dan bapak mertua yang saat itu menjadi saksi momen pernikahan tersebut.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Sejumlah warganet yang melihat video itu pun langsung memberikan komentar beragam. Tidak sedikit dari mereka yang merasa dirinya harus bisa menjadi wanita mandiri dan berpenghasilan, untuk menghindari kemungkinan terburuk yang terjadi dalam sebuah pernikahan.

"Makasih loh bu mertua mba sherin, saya jadi semakin pengen kerja keras biar ga ngerepotin anak dan menantu di masa tua saya kelak," tulis salah seorang warganet.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Sherin, wanita viral yang curhat ke Hannan Attaqi soal rumah tangga

Photo :
  • VIVA.co.id

"Mertuaku sih ga pernah ikut campur masalah keluargaku sama sekali, sampe cucunya lahir pun ga di tengokin," ucap warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title