Merasa Ternodai, KDL Akan Laporkan Selingkuhannya AW Kepada Kepolisian

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

Bandung - Kasus perselingkuhan yang dinahkodai oleh mahasiswi kedokteran muda berinisial KDL dengan seorang mahasiswa senior berinisial AW. Keduanya diketahui sama-sama menempuh pendidikan kedokteran di kampus Universitas Hasanuddin (Unhas).

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Pasca kasus perselingkuhannya viral di media sosial, kini terungkap bahwa ada dugaan pemaksaan terhadap KDL yang dilakukan oleh  AW. 

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Alvian Hidayat seperti dilansir dari Instagram @temanpolisi.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa

Baru-baru ini suami KDL yang merupakan perwira kepolisian, Iptu AH mengungkapkan bahwa kasus senior lakukan hal tak senonoh terhadap juniornya marak terjadi di kampus tersebut.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Misalnya ada dokter junior yang meminta bimbingan terhadap dokter senior, maka dokter junior ini harus memenuhi syarat-syarat nyeleneh yang diberikan oleh dokter senior sebelum bimbingan. 

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” imbuh Alvian.

Halaman Selanjutnya
img_title