Diberitakan Fitnah Kampus UNHAS, Iptu Alvian Ngaku Tak Sadar

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Sungguh tak diduga perselingkuhan yang terjadi pada istri polisi, Iptu Alvian Hidayat. Sejak pemberitaan tersebut, nama kampus UNHAS makin memanas.

Larangan Pengeras Suara saat Tadarus di Masjid, Gus Miftah Bandingkan dengan Dangdutan

Pasalnya, Karina Dinda Lestari telah selingkuh dengan salah satu mahasiswa senior jurusan kedokteran.

Bahkan muncul berita bahwa, Alvian Hidayat tekah menjelekkan nama baik kampus dengan menyebut bahwa, mahasiswa senior seringkali melecehkan para junior, termasuk istrinya, karina dinda lestari.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

penyataan suami Karina Dinda Lestari yang lain juga menyatakan bahwa kampus Unhas membiarkan banyak kasus perselingkuhan berkembang bebas.

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa
Tak Penuhi Nafkah Batin Hingga Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Tetap Ingin Barsatu

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." Ujar AH saat dikonfirmasi Sabtu (28/10).

Pernyataan AH ini menanggapi beberapa pemberitaan akhir-akhir ini yang menyebutkan bahwa beberapa kasus perselingkuhan antara mahasiswa senior dan junior di Universitas Hasanudin sering terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title