Iptu Alvian Buat Pernyataan Tegas Soal Isu Dirinya Menjelekkan Kampus UNHAS

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Muncul berita bahwa, Alvian Hidayat telah menjelekkan nama baik kampus dengan menyebut bahwa, mahasiswa senior seringkali melecehkan para junior, termasuk istrinya, karina dinda lestari.

Gus Iqdam Beri Klarifikasi Usai Sebut Palestina Aman dan Damai: Perangnya itu di Gaza

AH menyatakan bahwa dia tidak pernah membuat pernyataan seperti itu dan bahwa berita tersebut tidak dikonfirmasi melalui wawancara.

"Semua statement saya terkait permasalahan tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus." Ungkapnya.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Saya telah menyerahkan masalah ini kepada penyidik Polda Sulsel untuk ditangani. Saya juga berharap semua orang membantu menjaga keadaan tetap tenang dan menghindari membuat pendapat yang tidak masuk akal untuk mengganggu proses hukum.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Penyataan suami Karina Dinda Lestari yang lain juga menyatakan bahwa kampus Unhas membiarkan banyak kasus perselingkuhan berkembang bebas.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." Ujar AH saat dikonfirmasi Sabtu (28/10).

Halaman Selanjutnya
img_title