Video Cak Imin Ngakak Kala Diroasting Kiky Kembali Viral

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung - Kiky Saputri dikenal luas oleh publik Tanah Air sebagai komika yang pintar dalam me-roasting bintang tamu di acaranya. Bukan kaleng-kaleng, bintang tamu yang dihadirkan dalam acara Kiky tersebut dari mulai selebriti papan atas hingga politikus nasional.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Terbaru, Kiky baru saja meroasting salah satu calon presiden (capres) dari PDIP yaitu Ganjar Pranowo. Pasca video roasting Ganjar tersebut Viral, banyak warganet yang merasa kurang puas dengan materi yang hanya sebentar.

Terkait hal itu, rupanya sang komika pun merasakan hal yang sama dengan warganet. Terlepas dari kontroversi tersebut, ternyata sebelum me-roasting Ganjar, rupanya terlebih dahulu Kiky meroasting calon wakil presiden (cawapres) koalisi perubahan yaitu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Nasdem Tegas Akan Hormati Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024 Apapun Hasilnya

Kiky Saputri

Photo :
  • pinterest

Kabar tersebut diketahui dari unggahan video akun X @ekowboy2 Rabu, 25 Oktober 2023. Dalam unggahan tersebut menayangkan momen epik ketika Kiky tengah me-roasting sang cawapres dalam acara Lapor pak.

Kecewa dengan Sikap Surya Paloh, Relawan Turunkan Bendera Nasdem di Markas Timnas AMIN

Dalam materi roastingnya, Kiky mengungkap fakta-fakta mengenai Cak Imin, mulai dari keinginan sang politikus ikut Pilpres 2024 hingga prestasi dan sepak terjang Cak Imin di dunia politik.

Halaman Selanjutnya
img_title