Terharu, Ucapan Terimkasih Iptu AH Kepada Semua Pihak yang Telah Mendukungnya

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Iptu Alvian Hidayat (AH) adalah suami dari Karinda Dinda Lestari (KDL). Nama keduanya viral di media sosial buntu kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri KDL membuat geger jagat media. Setelah habis rasa sabar Iptu AH, kini dirinya telah membuat laporan kepolisian terhadap KDL dan selingkuhannya atas kasus perzinaan. 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Pasca pemberitaan KDL santer di media soial, kini Iptu AH pun mendapatkan tuduhan telah mencemarkan nama baik kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, di mana KDL dan AW menempuh pendidikan kedokteran.

Universitan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Photo :
  • Viva.co.id
Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Melansir pengakuan AH di instagram pribadinya @piaaan03, dengan menyematkan sebuah portal berita yang menarasikan bantahan dan klarifikasi dirinya atas tuduhan tersebut. AH mengaku bahwa tuduhan yang viral tersebut bukan berasal dari dirinya. 

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya," ungkap Alvian dalam berita tersebut seperti dilansir dari VIVA Bandung pada Rabu, 1 November 2023. 

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Tidak hanya itu, AH juga menolak kabar bahwa hubungan terlarang sudah menjadi hal yang lazim di fakultas kedokteran Unhas tidak benar adanya.

Sebagai bentuk rasa syukur, Iptu AH dalam sebuah postingannya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya secara emosional.

Halaman Selanjutnya
img_title