Tak Mau Ribet, Iptu AH Serahkan Penuh Kasus Perselingkuhan KDL dan AW ke Penyidik

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungIptu AH selaku suami dokter KDL mengaku telah menyerahkan sepenuhnya soal kasus perselingkuhan istrinya dengan AW ke penyidik Polda Sulawesi Selatan.

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di polda Sulsel. saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini opini liar sehinggah tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Tak hanya itu, Iptu AH mengaku tidak pernah menyampaikan pernyataan yang mencemarkan nama baik Fakultas Kedokteran Unhas.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," ujarnya.

Iptu AH menyampaikan dirinya sudah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut. Namun hingga saat ini berita tidak itu belum diperbaiki atau dirubah.

Media Asing Soroti Timnas Indonesia, Diprediksi Lampaui Thailand dan Vietnam

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" ungkap Iptu AH.

Halaman Selanjutnya
img_title