Otto Berharap Presiden Pengganti Jokowi Bisa Membantu Kasus Jessica Wongso

Otto Hasibuan dan Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan menghadiri acara wawancara dalam sebuah program TV swasta bersama Feni Rose. Dalam diskusinya, Otto mengaku ada banyak wartawan luar negeri yang menyanyakan keberlangsungan kasus kopi sianida terhadap dirinya.

KK KTP Anda Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Buruan Klaim Lewat Link Ini!

“Tujuh reporter dari luar negeri itu menanyakan kepada saya, menanyakan kasus ini. Dan kemarin saya ke Singapore juga waktu itu mungkin mereka nonton Netflix, waduh saya sudah seperti apalagi di cegat-cegat sama mereka (wartawan),” kata Otto Hasibuan, dikutip dari tayangan YouTube Rabu, 1 November 2023.

Para wartawan itu menanyakan bagaimana sebenarnya kasus yang menimpa Jessica Wongso itu. Disamping itu, Otto pun mengaku bahwa ada salah seorang konglomerat Indonesia yang ingin membantu kasus Jessica Wongso. Namun Otto tidak mau menyebutkan siapa sosok konglomerat tersebut.

7 Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu dari pemerintah, Cukup Lewat HP Saja!

“Indonesia ini ada satu konglomerat besar itu menghubungi saya yang mengatakan, ‘pak Otto, saya mengikuti kasus itu, apa perlu saya bisa bantu’. Saya tidak mau sebut namanya,” ujarnya.

“(Kepentingan) kemanusiaan,” lanjutnya.

Selamat Anda Masuk Daftar Penerima Saldo DANA Rp700 RIbu dari Pemerintah, Ini Daftarnya

Konglomerat tersebut meyakini jika Jessica Wongso tidak bersalah dalam kasus kopi sianida ini.

“Dia meyakini juga dengan argumentasi pembelaan yang kita lakukan bahwa itu impossible think bahwa si Jessica bersalah,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title