Selain Tepis Isu Perselingkuhan Bebas di Unhas, Iptu AH Ungkap Fakta Ini

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Iptu AH, suami KDL akhirnya menepis terkait isu perselingkuhan bebas di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. 

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Ia mengaku tidak pernah membuat pernyataan soal perselingkuhan sudah menjadi budaya di Fakultas Kedokteran Unhas Makassar.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," ujar Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Cuma Pakai HP, Dapatkan Saldo DANA RP25 Juta Dalam Hitungan Menit!

Menurutnya, Iptu AH sudah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut untuk melakukan klarifikasi. Namun meski dirinya sudah membantah isi pemberitaan tersebut, hinggah kini berita tidak itu belum diperbaiki atau dirubah.

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" tuturnya.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Iptu AH mengatakan, pihaknya tidak pernah merasa mengeluarkan statement yang menyudutkan Fakultas Kedokteran Unhas Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title