Menohok, Begini Tanggapan Iptu AH Usai Dituding Sebut Perselingkuhan Bebas di Unhas Makassar

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungIptu AH selaku suami dari dokter KDL akhirnya menanggapi terkait tudingan yang menyebut dirinya menyampaikan perselingkuhan bebas di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Iptu AH menjelaskan, munculnya berita berita ada tersebut juga tidak dilakukan melalui sebuah proses konfirmasi (wawancara) dengannya dan dirinya merasa tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan," ujar Iptu AH.

"Semua statement saya terkait permasalahan tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus," sambungnya.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Ia pun meminta kepada masyarakat agar tidak membuat opini liar terkait dugaan perselingkuhan istrinya dengan dokter AW.

Iptu AH mengaku sudah menyerahkan segala proses hukum terhadap pihak yang berwajib dan berharap tidak ada yang ikut campur.

Halaman Selanjutnya
img_title