Heboh! Celine Evangelista Sebut Jaksa Agung 'Papa', Begini Alasannya

Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Nama artis Celine Evangelista belakangan ini sedang viral di media sosial. Dirinya viral lantaran menyebut Jaksa Agung, ST Burhanuddin dengan sebutan akrab 'Papa'. Belakangan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya, memberikan klarifikasi terkait kasus heboh tersebut, Kamis, 2 November 2023.

Terbongkar, Ternyata Ini Peran Suami Sandra Dewi dalam Kasus Korupsi Timah

Dalam klasifikasinya, Patris Yusrian Jaya membenarkan hubungan kedekatan antara Jaksa Agung dan Celine Evangelista. Celine bahkan sudah dianggap anak sendiri oleh sang Jaksa. Hal senada juga diungkapkan oleh istri Burhanuddin, Sruningwati.

"Celine akrab dengan istri Jaksa Agung bahkan sudah dianggap anak sendiri," kata Patris.

Suami Sandra Dewi Punya Peran Ini dalam Kasus Korupsi Timah

Di lain sisi, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, mengucapkan bahwa Jaksa Agung ST Burhanuddin mengingatkan kepada semua agar tidak mudah percaya dengan informasi yang menyatakan ada pihak-pihak bisa mengurus perkara di Kejaksaan. ST Burhanuddin menambahkan, jika ada individu yang memiliki keterlibatan dalam kasus demikian, maka akan diberikan sanksi.

"Jaksa Agung menegaskan dalam setiap kali kesempatan 'Jangan ada orang yang percaya bisa mengurus perkara di Kejaksaan, kalau ada keterlibatan orang dalam akan ditindak tegas'," katanya.

Ramai Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sari Nila: Bukan Urusanku

Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana

Photo :
  • Viva.co.id

Sebuah unggahan dari akun Twitter @mazzini_gsp menambahkan, "Update soal panggilan 'papa' karena Celine Evangelista sudah dianggap anak sendiri oleh Jaksa Agung, Burhanuddin."

Halaman Selanjutnya
img_title