Terbaru, Tanggapan Iptu AH Usai Dituduh Sebut Perselingkuhan Bebas di Unhas Makassar

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Suami dokter KDL, Iptu AH akhirnya menanggapi terkait tuduhan yang menyebut dirinya menyatakan bahwa Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar jadi tempat perselingkuhan bebas.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Dijelaskan Iptu AH, munculnya berita liar tersebut bukan dilakukan melalui sebuah proses konfirmasi (wawancara) dengannya. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan statement tersebut.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan," ujar Iptu AH.

"Semua statement saya terkait permasalahan  tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus," imbuhnya.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak membuat opini liar terkait dugaan perselingkuhan istrinya dengan dokter AW.

Halaman Selanjutnya
img_title