Ayu Soraya Ngaku Sempat Gugat Cerai Koh Apex, Tapi Dicabut

ayu soraya istri sah koh apex
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungAyu Soraya, istri sah Koh Apex mengaku sempat mengajukan gugat cerai terhadap Koh Apex. Sidang perceraian sempat terlaksana dua kali sebelum akhirnya Ayu mencabut gugatannya.

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Ia mengaku mendapatkan ancaman dari Koh Apex yang menyebutkan tidak mau lagi memberikan nafkah dan akan mengambil hak asuh anak.

Selain itu, Koh Apex juga melontarkan janji-janji manis kepada Ayu yang salah satunya adalah meyakinkan bahwa hubungannya dengan Dinar Candy tidak akan berlangsung lama.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Ngga izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengen pisah, ngga mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku ngga lama, ini pasti berakhir'. Aku ngga tahu alasannya," kata Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

Tak hanya itu, Ayu mengaku tidak tau pasti kapan Dinar Candy dan Koh Apex melangsungkan pernikahan siri. Ia hanya mengetahui telah ada pernikahan siri dari pihak keluarga suaminya.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

ayu soraya istri sah koh apex

Photo :
  • intipseleb

Ia menduga, pernikahan tersebut digelar ketika ia sedang berada di luar negeri sehingga tidak mungkin datang ke tempat acara.

Halaman Selanjutnya
img_title