Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Misterius, Mayat Terduduk dan Kepala Terbungkus Kantong Plastik

Olah TKP Penemuan Mayat Mahasiswi Unair
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung CA, seorang mahasiswi berusia 21 tahun dari Universitas Airlangga Surabaya, ditemukan meninggal di dalam mobil yang terparkir di halaman Apartemen Royal Bisnis, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu, 5 November 2023. Saat ditemukan, kepala CA terbungkus dengan plastik.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Ajun Komisaris Polisi Ahmad Yani, Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Waru, menjelaskan bahwa CA ditemukan tanpa nyawa di dalam mobil dengan nomor polisi AG 1484 BY. Korban ditemukan dalam posisi terduduk dengan kepala yang terbungkus plastik. 

Ilustrasi penemuan mayat

Photo :
  • Pixabay
Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Di dalam mobil, ditemukan tabung helium dan selang yang mengarah ke kantong plastik yang menutupi kepala korban. Selain itu, beberapa barang lainnya juga ditemukan, termasuk sebuah surat berbahasa Inggris. 

"Ada [barang bukti] handphone, dompet korban, tabung helium juga, dan surat tulisannya bahasa inggris," ujar AKP Ahmad Yani kepada VIVA. 

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Yani menjelaskan bahwa surat tersebut ditujukan kepada orang tua, sahabat, dan orang-orang terdekat korban. Namun, Yani enggan mengungkapkan isi surat tersebut karena masih dalam proses penyelidikan.

Hingga saat ini, penyebab kematian korban belum dapat dipastikan oleh pihak berwenang, karena proses otopsi dari rumah sakit masih berlangsung.  

Halaman Selanjutnya
img_title