Garut Geger, Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan dengan Luka Gorok di Sungai Cimanuk

Penemuan Mayat Bocah di Garut
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Pada Jumat kemarin, 3 November 2023, ditemukan mayat seorang pria yang sudah membusuk di Sungai Cimanuk, blok Leuwiharus, Kampung Babakan Serang, Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, AKP Ary Rinaldo, menyatakan bahwa setelah melakukan penelusuran, korban diduga bernama Agung Gumelar, juga dikenal sebagai Jagan, berusia 13 tahun, dan merupakan warga Kampung Cijeler, Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut.ilustr

Ilustrasi penemuan mayat

Photo :
  • Pixabay
Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Hal tersebut dikonfirmasi setelah keluarga korban mendatangi Polres Garut dan mengakui bahwa mayat tersebut adalah anggota keluarga yang dilaporkan hilang pada Senin, 30 Oktober 2023.

"Berdasarkan ciri-ciri korban, pihak keluarga membenarkan jika mayat tersebut anggota keluarga yang dilaporkan hilang," ujarnya, Minggu, 5 November 2023.

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Berdasarkan hasil penyelidikan Polres Garut dan Polsek Cibiuk di Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta autopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, ditemukan luka akibat senjata tajam di leher. Mayat korban ditemukan dalam kondisi yang sudah membusuk, dengan bagian wajah hancur, sementara bagian tubuh lainnya masih terlihat utuh. 

"Hasil autopsi, kami menemukan adanya luka robek bekas senjata tajam di bagian leher," ungkap Ary.pembunuhan

Halaman Selanjutnya
img_title