Jenguk Luhut di Singapura, Jokowi: Alhamdulillah Kondisinya Semakin Membaik

Presdir RI JOKOWI
Sumber :

VIVA Bandung - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam agendanya yang sangat padat, meluangkan waktunya untuk menengok menterinya yang tengah sakit, Luhut Binsar Pandjaitan. Jokowi ungkap kondisi Luhut semakin membaik.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

"Oh iya kemarin saya dari Balikpapan, langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Pak Luhut, dan alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik," ucap Jokowi kepada wartawan, Sabtu, 4 November 2023.

Presiden Jokowi di Acara Hari Santri 2023 di Surabaya.

Photo :
  • Viva.co.id
Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Meski demikian, Jokowi tetap mengajak masyarakat Indonesia untuk sama-sama mendoakan Luhut. Mantan Wali Kota Solo itu juga berharap Luhut bisa beraktivitas seperti semula. Namun, saat ditanya kapan Luhut bisa pulang ke Indonesia, Jokowi masih enggan untuk menjawabnya.

"Kita harapkan segera sehat dan sembuh dan kembali beraktivitas, dan juga saya menengok kemarin Bu Pramono Anung di RS (rumah sakit) yang berbeda," katanya.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Menteri Koordinator Bidang Marves, Luhut Binsar Pandjaitan

Photo :
  • VIVA.co.id

Sebelumnya diberitakan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan Mengunggah foto ketika dirinya dijenguk oleh Jokowi. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan. Terlihat Luhut tengah memberikan hormat kepada Jokowi dengan kondisi rambut yang sudah memutih.

Halaman Selanjutnya
img_title