KDL Bukan Selingkuh Tapi Dipaksa Wikwik oleh AW, Begini Kata Iptu AH

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

VIVA BandungKDL dan AW tetap menjadi trending topik yang ramai diperbincangkan publik hingga saat ini. Pasalnya, kedua yang merupakan mahasiswa kedokteran UNHAS Makassar terjerat dugaan kasus perselingkuhan.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Terkait kasus itu, Iptu AH selaku suami KDL mengungkapkan fakta baru. Ia menyebut, kasus istrinya tersebut bukan perselingkuhan  Tapi ada unsur pemaksaan yang dilakukan oleh AW terhadap KDL.

"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Iptu AH, dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi, Kamis (19/10/2023).

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Iptu AH menyebut, sang istri diancam, diiming-imingi dan diperkosa oleh AW. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan istrinya.

"Ini saya tahu dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-iming nilai bagus," tukasnya.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya diberitakan, sosok wanita yang diduga ibu KDL, Haryani Ferdy harus menahan malu setelah kasus dugaanbperselingkuhan putrinya dengan AW ramai diperbincangkan publik dan mencoreng nama baik keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title