Segini Besaran Nafkah KDL yang Diberikan Iptu AH

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Curhatan Iptu AH suami KDL kembali viral di media sosial. Dalam curhatan yang beredar, bagaimana AH mengorbankan segalanya untuk KDL termasuk menafkahi biaya kuliahnya hingga rela tidak membeli baju baru. Tapi, sang istri malah bermain gelap di belakang AH, selingkuh diam-diam dengan AW mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas).

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Sudah terlanjur merasa sakit hati, kini AH telah melaporkan kasus perselingkuhan tersebut ke Polda Sulsel. Kini, curhatan Iptu AH kembali menjadi sorotan  di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tulisan tersebut diduga merupakan tulisan AH yang tengah dilema setelah diselingkuhi KDL. Diperparah lagi AH menemukan foto-foto tanpa busana KDl dan AW di ponsel milik KDL.   

"Kamu tau kan sayang, aku siap mengorbankan banyak hal, demi biaya kuliahmu aku bahkan rela pulang ke kampung. Aku rela nggak beli motor baru demi biaya kos kamu. Aku rela nggak beli baju baru demi biaya hidup kamu,” ungkap Alvian Hidayat.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa

Polisi muda itu merasa telah mengorbankan segalanya demi menafkahi KDL. Namun perjuangan itu jadi sia-sia setelah KDL melakukan perselingkuhan dengan AW. Bahkan perwira muda itu mengaku, dirinya rela tidak beli motor, baju baru hingga tidak ikut liburan bersama rekan-rekannya demi menafkahi KDL secara layak.   

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

“Aku rela menahan diri tunda beli motor dan baju baru demi kamu kost tempat tinggal yang nyaman. Aku rela nggak ikut liburan sama teman-teman demi ngumpulin uang buat nikahin kamu. Aku rela nggak ikut wisuda kamu karena aku lagi sekolah perwira,” lanjutnya.

“Aku rela nggak ada di samping kamu saat kamu sakit karena aku lagi bertugas. Aku rela nggak bisa tidur nyenyak karena kangen kamu. Aku rela nggak bisa makan enak karena mikirin kamu. Tapi kamu malah main gila di belakang aku,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title