Setelah Lakukan Penipuan, Identitas Pribadi Jihan Zulfa Firdaus Terbongkar

Jihan Zulfa Firdaus
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Nama Jihan Zulfa Firdaus kini tengah menjadi sorotan di media sosial (medsos). Sosoknya mulai dikenal publik pasca dirinya lakukan penipuan lewat arisan kepada 120 korban. Tidak tanggung-tanggung, uang yang berhasil dibawa kabur oleh Jihan ditaksir sebesar Rp 2 Miliar. 

Hati-Hati Penipuan Berkedok Haji, Waspadai Visa Non Haji Digunakan untuk Pergi ke Tanah Suci

Kasus tersebut pertama kali viral setelah salah satu pengguna X @deepzly menceritakan kisah tersebut. Pemilik akun juga tampaknya menjadi salah satu korban penipuan Jihan diantara 120 orang tersebut. 

"Pasti kalian semua bingung, 'hah arisan apa nih kok bisa sampai Milyar-an sih kerugian nya?' Iya ini kerugian nya M miliyar bukan Million (Juta) ini arisan online dan offline," tulis akun tersebut, dikutip VIVA Bandung, Sabtu (4/11/2023).

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Jihan Zulfa Firdaus

Photo :
  • Istimewa

Pasca kasus ini viral, hingga artikel ini dibuat. Keberadaan Jihan belum diketahui alias kabur. Para korban sudah mendatangi rumah JIhan untuk meminta pertanggung jawaban, namun hasilnya nihil.

Sikat Pelaku Penipuan yang Ngaku Kenal dengan Megawati, Habib Bahar: Kalau Beking Iblis, Saya Makan

Di lain sisi, warganet yang mendengar kasus tersebut rupanya penasaran dengan sosok Jihan Zulfa Firdaus, yang telah berhasil menipu ratusan korban dan membawa kabur uang Rp2 Miliar tersebut. Berikut kami sajikan profil JIhan Zulfa Firdaus yang dilansir dari berbagai sumber. 

Profil Jihan Zulfa Firdaus 

Halaman Selanjutnya
img_title