Jihan Zulfa Firdaus Buka Arisan Online, Tipu Korban Hingga Rp2 Miliar

Jihan Zulfa Firdaus
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Dalam dunia media sosial, marak beredar kabar mengenai kasus penipuan berupa grup arisan yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa di kota Bandung. JIhan Zulfa Firdaus, saat ini sedang menjalani studinya di Universitas Islam Bandung (Unisba).

Pesawat PK-IFP Jatuh di Kawasan BSD Tangerang, Polisi Ungkap Jumlah Korban Meninggal

Dalam tindakannya, Jihan berhasil mengelabui orang-orang yang menjadi korban melalui mekanisme arisan lewat sistem lelang. Dengan keahliannya yang luar biasa, Jihan berhasil meloloskan diri dengan membawa uang sebesar Rp 2 Miliar setelah menipu 120 orang.

Jihan Zulfa Firdaus

Photo :
  • Istimewa
Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat Telan Belasan Korban Jiwa

Melaporkan kasus penipuan ini, awalnya terbongkar, setelah salah satu akun X @deepzly mengungkap kejadian ini kepada publik. Tidak hanya itu, dalam tulisannya, mengungkapkan seberapa besar kerugian yang dialami oleh para korban yang sudah tertipu oleh JIhan.

"Pasti kalian semua bingung, 'hah arisan apa nih kok bisa sampai Milyar-an sih kerugian nya?' Iya ini kerugian nya M miliar bukan Million (Juta)," ungkap akun @deepzly.

Update Terbaru Korban Selamat dan Meninggal dalam Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana Depok

Setelah itu, akun tersebut menceritakan tentang bagaimana kasus ini dimulai dan bagaimana rumah Jihan di demo oleh para korban.

"Di hari itu juga, aku dan teman ku datang ke rumah si penipu, keadaan disana sudah banyak orang (para korban) bahkan dari pagi hari, karena aku datang sore hari," terang akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title