Tipu Arisan Hingga Miliaran, Ternyata Jihan Zulfa Firdaus Mahasiswi UNISBA Bandung

Jihan Zulfa Firdaus
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Jihan berhasil mengelabui orang-orang yang menjadi korban melalui mekanisme arisan lewat sistem lelang. Dengan keahliannya yang luar biasa, Jihan berhasil meloloskan diri dengan membawa uang sebesar Rp 2 Miliar setelah menipu 120 orang.

Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat Telan Belasan Korban Jiwa

Kasus penipuan ini, awalnya terbongkar, setelah salah satu akun X @deepzly mengungkap kejadian ini kepada publik. Tidak hanya itu, dalam tulisannya, mengungkapkan seberapa besar kerugian yang dialami oleh para korban yang sudah tertipu oleh JIhan.

Jihan Zulfa Firdaus

Photo :
  • Istimewa
Update Terbaru Korban Selamat dan Meninggal dalam Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana Depok

"Pasti kalian semua bingung, 'hah arisan apa nih kok bisa sampai Milyar-an sih kerugian nya?' Iya ini kerugian nya M miliar bukan Million (Juta)," ungkap akun @deepzly.

Setelah itu, akun tersebut menceritakan tentang bagaimana kasus ini dimulai dan bagaimana rumah Jihan di demo oleh para korban.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

"Di hari itu juga, aku dan teman ku datang ke rumah si penipu, keadaan disana sudah banyak orang (para korban) bahkan dari pagi hari, karena aku datang sore hari," terang akun tersebut.

Setelah itu, para penerima dampak yang sudah menunggu sejak pagi sampai sore di tempat tinggal Jihan akhirnya tidak berhasil mendapatkan pengembalian uang mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title