Humas UNHAS Makassar Ungkap Latar Pendidikan KDL dan AW: Yang Cewek Memang…

Karina dinda lestari dan selingkuhan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Alvian Hidayat, pasangan dari Karina Dinda Lestari (KDL) yang terlibat dalam hubungan gelap dengan Andy Wahab (AW), sejati-sejatinya telah menghentikan perasaannya.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Menurut pemberitaan dari Alvian Hidayat, sampai saat ini kasus perselingkuhan istri yang bernama Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab masih dalam tahap pemeriksaan hukum yang sedang berlangsung.

Diberitahukan, setelah berhasil mengungkap bukti perselingkuhan antara Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab, tanpa ragu-ragu Alvian Hidayat segera melaporkan insiden tersebut ke Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dengan tuduhan perzinahan.

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Ahmad Bahar, Humas Unhas Makassar, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengenai insiden perselingkuhan yang melibatkan dokter KDL dan AW. Dia menjabarkan asal usul keduanya.

Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta demi Pendidikan, Ternyata Lolly Dideportasi

Menurut pendapatnya, KDL merupakan lulusan dari fakultas kedokteran di Cina yang melanjutkan studi kedokterannya di Universitas Hasanuddin (Unhas), sedangkan AW memang merupakan mahasiswa asli yang berkuliah di Unhas di Makassar.

“Istilahnya adaptasi di sini, dia (KDL) sedang coas. Kalau coas biasanya 2 tahun. Kalau yang cowok (Andy Wahab) memang (kuliah) di sini," kata Bahar, Selasa (31/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title