Viral Tanjakan Spongebob di Lembang Telan Banyak Korban

Ilustrasi Tanjakan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Media sosial (medsos) belakangan ini tengah dihebohkan dengan sebuah jembatan ekstrem yang berlokasi di Lembang, Bandung. Jalan yang curam itu dinamai oleh masyarakat sekitar sebagai 'Tanjakan Spongebob'. 

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Melansir akun TikTok @seputartanjakanspongebob, Senin 6 November 2023. Memperlihatkan sebuah tanjakan menjulang tinggi nan ekstrim yang berlokasi di Jalan Bukanagara, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buntut memiliki tingkat kecuraman yang di luar nalar, sontak membuat tanjakan tersebut menjadi sorotan warganet. 

Tentang Tanjakan Spongebob

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Ilustrasi Tanjakan

Photo :
  • Viva.co.id

Tanjakan viral di Bandung ini ternyata hanya memiliki luas 3 meter. Selain dikenal dengan nama tanjakan Spongebob, tanjakan ini dikenal juga sebagai tanjakan Bukanagara. Karena lokasinya berada di Kampung Bukanagara. 

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Sebagai informasi, sebelum viral di media sosial, tanjakan curam ini merupakan jalan setapak yang kerap dilalui menuju tempat pemakaman. Lebih lanjut, tanjakan ini hanya memiliki lebar 2 meter saja. Meskipun kerap membuat para pengendara ketar-ketir. tanjakan  ini sering dijadikan jalan alternatif untuk menghindari kemacetan.   

Reaksi Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title