Iptu AH Serahkan Bukti Perselingkuhan KDL dn AW, Begini Reaksi Polda Sulsel

KDL dan Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

BandungAlvian Hidayat memberikan klarifikasi tidak tanpa alasan, karena sebelumnya tersebar rumor tak benar bahwa ada motif paksaan dan ancaman dalam hubungan selingkuh antara Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

"Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus," tegasnya.

Dikutip dari instastory di akun instagram pribadiannya @piaaan03 Alvian Hidayat menyematkan sebuah portal berita yang bernarasikan bantahan ataupun klarifikasi.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Alvian Hidayat menjelaskan bahwa dirinya telah dituduh mengatakan bahwa Unhas Makassar membiarkan perselingkuhan terjadi secara bebas di dalam lingkungan kampus.

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa
Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari dirinya," ungkap Alvian dalam berita tersebut.

Dia pun menolak tuduhan bahwa ia mengatakan bahwa hubungan terlarang antara dua dokter muda di Universitas Hasanuddin Makassar juga tidak benar.

Halaman Selanjutnya
img_title