Kenang Kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Tidak Ada yang Salah dari Kamu Nak

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Tanggal 4 November, merupakan hari di mana Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia di tahun 2021 lalu. Selaku ayah, Doddy Sudrajat mengaku sangat mengalami kesedihan usai ditinggal Vanessa untuk selama-lamanya.

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Lewat akun Instagram pribadinya, Doddy mengunggah video singkat bersama Vanessa Angel semasa hidup. Tidak hanya itu, Doddy juga mengunggah ucapan ulang tahun dari sang putri untuk dirinya. 

"Innalillahi Wainaillahi Rojiun. Tepat hari ini Sabtu 4 November 2023 dua tahun kepergian Vanessa dan Bibi. Dua minggu sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessaa, Echa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Daddy di lG-nya," tulis Doddy Sudrajat di Instagram, dikutip Sabtu 4 November 2023.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Photo :
  • Viva.co.id

Doddy Sudrajat kemudian menuliskan ulang isi pesan dari Vanessa Angel di hari ulang tahunnya saat itu. Dalam unggahan tersebut, memperlihatkan bagaimana Vanessa Angel meminta maaf kepada sang ayah karena sering menyusahkannya. Tidak lupa Vanessa Angel juga meminta doa dari Doddy untuk keluarga kecilnya. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

"Happy Birthday Daddy. Panjang umur dan sehat selalu, maafin pribadiku ini yang masih banyak salah, dan selalu menyusahkan Daddy. Doakan aku dan keluarga kecil baruku, untuk jadi lebih baik lagi kedepanya," tulis Vanessa Angel.

Dua tahun setelah kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat baru bisa membalas pesan tersebut. Dody mengungkap, tidak ada perbuatan salah yang pernah dilakukan oleh Vanessa Angel. Menurut Doddy, Vanessa Angel dan Mayang Lucyana merupakan anak-anak kebanggaan Doddy Sudrajat. 

Halaman Selanjutnya
img_title