Istri Boss Grab Diduga Pro Israel. Warganet Serukan Uninstall Grab Now Viral Twitter

Chloe Tong istri founder Grab, Anthony Tan
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung – Ramainya seruan grab terancam diboikot ini bukannya tanpa alasan.Hal tersebut terjadi usai istri pendiri layanan transportasi online Grab yang dianggap pro-Israel.Hingga tagar #UninstallGrabNow mencuat 

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Istri pendiri Grab Anthony Tan yakni Chloe Tong dinilai oleh warganet mendukung Israel. Kita tahu saat ini konflik Israel-Palestina sedang terjadi.Sedang ramai di media sosial mengenai seruan warganet yang ramai-ramai mengancam Grab untuk diboikot.

Tagar Uninstall Grab Now atau #UninstallGrabNow bahkan sedang trending di media sosial X (dulu Twitter).Sebelumnya, Chloe Tong diketahui mengunggah momen dirinya dan keluarga saat sedang berlibur di Israel.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Dalam unggahan tersebut, Chloe menyebut bahwa dirinya menyukai perjalanan ke Israel.Ungguhan itu dinilai warganet sangat tidak tepat, mengingat konflik Israel-Palestina saat ini sedang memanas.

Sayangnya, akun media sosial Chloe Tong diprivat sehingga cukup sulit untuk menemukan unggahan di Instagramnya tersebut.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Kemudian, sejumlah warganet menganggap bahwa unggahan Chloe itu sebagai bentuk dukungan kepada Israel, hingga mulai membuat gerakan untuk memboikot aplikasi Grab.

Banyak dari warganet menyatakan mereka ingin menghapus akun dan aplikasi Grab yang dimiliki. Hingga ramai dibicarakan di X. Unggahan istri pendiri Grab itu tak hanya dibicarakan di Indonesia tetapi, juga Malaysia dan Singapura.

Halaman Selanjutnya
img_title