Postingan Ibunda KDL Banggakan Anak Dihapus, Ini Alasannya 

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Seorang perempuan yang diduga ibunda KDL, Haryani Ferdy mengaku sakit hati setelah kasus dugaan perselingkuhan putrinya dengan AW viral di media sosial.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Seperti diketahui, Haryani sering mengunggah postingan tentang kesuksesan sang putri di media sosial Facebook. Ia  juga sempat menunjukkan betapa bangga dirinya kepada sang putri karena lulus sebagai dokter dari Jinzou Medical University Cina. KDL bahkan masuk top 10 wisudawan terbaik dari berbagai negara. Namun, postingan itu sekarang sudah dihapus.

"Terbangun di dini hari ....Ada kata syukur ...Alhamdulillah Lulus Ujian Anak Mama Tunai sudah 1 kewajibanmu nak menuntut ilmu Ini langkah awal .. Perjalananmu masih panjang, semoga kedepan makin sukses dalam belajar," tulis Haryani Ferdy dalam salah satu postingannya di Facebook yang diunggah pada 18 Juni 2021.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Diberitakan sebelumnya, pernyataan seorang wanita yang mengaku ibu kos KDL kembali viral di media sosial.

Hal itu diposting oleh salah satu akun TikTok @wanitaidamanmu. Dalam postingannya, disematkan akun TikTok @A niswati M yang mengomentari sosok KDL.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

“Iye anak kostku ini, baik awalnya ini kasian, mungkin terpengaruh pergaulan juga di mulai buka hijab dan dugem-dugem dan kemarin suamix datang," tulis akun @A niswati M.

Halaman Selanjutnya
img_title