Ternyata Sosok Ini yang Mempengaruhi KDL untuk Lepas Hijab dan Pergi Dugem

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Skandal perselingkuhan yang dilakukan seorang istri polisi berinisial KDl dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, berinisial AW, hingga kini masih menjadi sorotan.  Hubungan gelap ini pertama kali terkuat ketika suami KDl, Iptu AH merasa adanya sifat janggal yang ditunjukan sang istri ketika AH sedang mengikuti pendidikan perwira Polri. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Benar saja, kecurigaan AH akhirnya terbukti saat memergoki sang istri diantar pulang oleh laki-laki lain. Tidak sampai di situ, AH juga menemukan foto bugil KDl dan selingkuhannya di ponsel pribadi sang istri. 

Merasa dirugikan, Iptu Alvian kemudian melaporkan KDL ke Polda Sulsel, laporan itu tercatat dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Beberapa hari yang lalu, perempuan bernama A Niswati M sempat membuat heboh, dirinya mengaku sebagai ibu kos tempat KDL tinggal. Dia mengungkap bahwa sifat nakal yang dilakukan KDL diduga terpengaruh dari lingkungan dan teman-temannya. Padahal, kata dia, semula KDL adalah wanita yang baik.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Akibat pengaruh buruk dari lingkungan dan teman-temannya, KDL yang semula memakai kerudung atau hijab saat beraktivitas, perlahan mulai menampakkan rambutnya hingga disebut kerap pergi ke tempat hiburan malam.

"Iya anak kost ku ini. Baik awalnya ini. kasian, mungkin terpengaruh pergaulan juga dimulai buka hijab dan dugem-dugem, dan kemarin datang suaminya," tulis akun TikTok A Niswati M, dilansir dari VIVA Bandung, Selasa, 24 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title