Heboh! Ibu Kos Ungkap Sosok KDL yang Sebenarnya, Sering Lakukan Hal Ini

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Kasus perselingkuhan kontroversial yang dilakukan oleh istri polisi bernama Karina Dinda lestari (KDL) dengan mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, masih menjadi trending topik hingga detik ini. Skandal haram ini pertama kali terkuak oleh sang suami, Iptu AH.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Awalnya AH ingin memberikan sebuah kejutan bagi istri tercinta, KDL. Kejutan tersebut berupa pulangnya AH ke kediaman KDL dengan tanpa mengabarinya terlebih dahulu. Setibanya di sana, AH malah memergoki KDl tengah selingkuh dengan laki-laki lain. Tidak hanya itu, AH juga menemukan foto-foto KDL bersama selingkuhannya dalam kondisi bugil alias tidak mengenakan pakaian. 

Merasa dirugikan, Iptu Alvian kemudian melaporkan KDL ke Polda Sulsel, laporan itu tercatat dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.

Sifat Kurnia Mega Berubah Sejak Kenal Ini, Mantan Istri: Sering Mabuk-mabukan

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Tidak lama setelah itu, ibu kos KDL bernama A Niswati M sempat membuat pengakuan mengejutkan mengenai KDL. Niswati mengungkap sifat KDL berubah karena faktor teman-teman dan lingkungannya, padahal menurutnya KDL awalnya sosok wanita yang baik. Akibatnya, KDL yang semula sering mengenakan hijab sampai berani melepas hijabnya hingga sering pergi ke tempat hiburan malam.

Mantan Istri Ungkap Tabiat Asli Kurnia Mega Hingga Diusir Mertua

"Iya anak kost ku ini. Baik awalnya ini. kasian, mungkin terpengaruh pergaulan juga dimulai buka hijab dan dugem-dugem, dan kemarin datang suaminya," tulis akun TikTok A Niswati M, dilansir dari VIVA Bandung, Selasa, 24 Oktober 2023.

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman
Halaman Selanjutnya
img_title