Tak Mau Ungkap Proses Gugat Cerai KDL, Iptu AH Masih Sayang?

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungIptu AH, suami KDL menemukan istrinya dengan AW sedang selingkuh. Ia kemudian mengajukan gugat cerai terhadap KDL. Diketahui, KDL dan AW adalah mahasiswa aktif di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

"Sebagai info saya sudah ajukan gugatan perceraian ke lembaga. Supaya menegaskan berita-berita yang beredar," kata Iptu AH kepada VIVA Bandung, Sabtu (28/02/2023).

Namun, hingga kini ia enggan menjelaskan secara rinci terkait proses perceraiannya dengan KDL.

Mahasiswi di Depok Tewas Dibunuh Kekasih, Polisi Ungkap Motifnya

Diketahui, permohonan gugat seorang polisi memang berbeda dengan permohonan gugat cerai rakyat sipil. Ia harus melaksanakan prosedurnya di instansi Polri terlebih dahulu.

Sebelumnya diberitakan, Iptu AH membantah pernyataan liar yang menyebut dirinya memberikan pernyataan bahwa kasus perselingkuhan di Unhas memang sering terjadi dengan bebas. Khususnya dikalangan mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Kisah Cinta Romantis Sadio Mane dan Aisha Tamba, Terpaut Usia 13 Tahun

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title