Akhirnya Terungkap, Begini Latar Belakang KDL dan AW

KDL dan Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Kasus perselingkuhan dokter KDL dan AW masih menjadi sorotan di media hingga sekarang. Baru-baru ini, latar belakang pendidikan keduanya dibongkar oleh Humas Unhas Makassar, Ahmad Bahar.

Berlatar Belakang Katolik, Inilah Alasan Dian Sastrowardoyo Jadi Mualaf

Dijelaskan, KDL adalah alumnus kedokteran China yang melanjutkan pendidikan dokternya di Unhas, sedangkan AW memang mahasiswa asli di Unhas Makassar.

“Istilahnya adaptasi di sini, dia (KDL) sedang coas. Kalau coas biasanya 2 tahun. Kalau yang cowok (Andy Wahab) memang (kuliah) di sini," kata Bahar, Selasa (31/10/2023).

Tim Kodokteran Forensik Temukan Banyak Temuan di Jenazah Dante Saat Autopsi

Bahar menyebut, KDL dan AW saat ini terancam dikenakan sanksi berat oleh Unhas. Namun ia masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak kepolisian terlebih dahulu.

“Kalau sanksi ini kan kalau ada pelanggaran di kampus, biasanya ditangani secara hukum polisi ya, itu bertingkat ya, tergantung di kepolisian,” ujarnya.

Disegani Ribuan Laskar Manguni, Latar Belakang Nancy Angela Hendriks Terkuak!

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Menurut Bahar, sanksi yang berlaku di Unhas Makassar ada tiga dan diterapkan secara bertahap, mulai dari skorsing hingga drop out atau dikeluarkan secara tidak hormat.

Halaman Selanjutnya
img_title