Polisi Buru 3 Perampok Bersenjata yang Sekap Wanita di Indekos

Ilustrasi perampokan
Sumber :
  • Pixabay / TheDigitalWay

BANDUNG – Polrestabes Bandung melakukan penyelidikan dugaan kasus perampokan indekos dan toko kelontong di Gang Citra, Jatayu, Kota Bandung. Aksi perampokan itu terjadi pada Senin, 20 Juni 2022 dini hari WIB.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 3 Mei April 2024

"Lagi lidik sudah dilaporkan ke Polsek Cicendo," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rahayu Mustikaningsih kepada wartawan pada Selasa, 21 Juni 2022.

Rahayu menyebut pelaku berjumlah tiga orang dan dalam proses pengejaran. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci identitas dari para pelaku.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024

"Pelaku sedang dalam pengejaran," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, terjadi perampokan di sebuah indekos di Kota Bandung. Tak hanya menggondol barang berharga, para pelaku juga menyekap dua korban yakni seorang wanita bernama Mulyati (21) dan Ilham di kamar indekosnya.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 2 Mei April 2024

Usai merampok di indekos, selang berapa menit, para pelaku kembali melancarkan aksinya dengan menyasar toko kelontong yang letaknya tak jauh dari indekos.

Dari rekaman CCTV yang dipasang di sekitar lokasi kejadian, pelaku berjumlah tiga orang. Dari rekaman itu juga terlihat pelaku membawa senjata tajam berupa golok.

Halaman Selanjutnya
img_title