Tanggapan Manajer Soal Hamish Daud yang Diisukan Miring di Medsos 

Hamish Daud
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Manajer dari Hamish Daud, yakni Vitalia Ramona memberikan tanggapan terkait isu Hamish yang diisukan miring di media sosial. Diketahui, suami  dari penyanyi Raisa itu dituduhkan sering menyewa Ladies Companion (LC) atau open BO perempuan di Bali. Vitalia mengatakan bahwa isu tersebut sama sekali tidak dapat dibenarkan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Tidak benar,” kata Vitalia dikutip dari VIVA Group, Kamis (9/11/2023).

Sebelumnya diketahui, seorang artis Hamish Daud sempay digosipkan beberapa kali menyewa jasa perempuan atau Open BO.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Hal itu diungkapkan oleh salah satu netizen yang diunggah akun gosip @lambe_danu beberapa waktu lalu. Akun itu mengunggah ulang sebuah postingan seorang netizen yang mengungkap isu tak sedap dari Hamish Daud. Disebutkan akun tersebut, pria berdarah Australia itu kerap menyewa perempuan open BO. 

Hal ini diketahui oleh sang pemilik akun Instagram @beyon** karena temannya lah yang menjadi pemandu musik di Bali tersebut. Bahkan, bukan hanya menjadi pemandu musik saja, wanita tersebut juga disebut-sebut turut dibooking oleh Hamish Daud. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Hamish Daud dan Raisa

Photo :
  • VIVA.co.id

"Padahal suaminya kalo di Bali tuh sering banget BO sama temen gue yang LC di Bali, hahaha. Ngga tau aja lo Yaya (Raisa)," tulis seorang warganet di kolom komentar unggahan ulang akun gosip @lambe_danu yang dilansir pada Rabu, 8 November 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title