Ayah Mirna Minta Maaf dan Puji Otto Hasibuan, Netizen: Takut Kebongkar Ya

Ayah Wayan Mirna, Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung - Ayah mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos). Hal itu lantaran dirinya tiba-tiba meminta maaf dan memuji kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

"Saya minta izin mau minta maaf ke Otto Hasibuan, setelah saya pikir-pikir ternyata Otto Hasibuan itu orang baik," kata Edi Darmawan Salihin dengan suara lembut dilansir dari TikTok @asriamelya3, Minggu 12 November 2023.

Padahal sebelumnya, Edi Darmawan sering kali cekcok dengan Otto Hasibuan. Namun kini secara tiba-tiba dirinya merasa perlu meminta maaf karena sering berkata tidak baik kepada pengacara Jessica Wongso itu.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Hal tersebut karena Otto Hasibuan seringkali menanggapinya dengan cara yang lebih dewasa dan bijaksana. Padahal, seperti kita ketahui, usia Edi Darmawan jauh lebih dewasa dibanding Otto Hasibuan. 

"Meskipun saya suka ngomong kurang baik terhadap beliau, tapi beliau menanggapinya luar biasa, senior banget. Saya dalam hal ini maafin saya, meskipun saya lebih tua," katanya lagi.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Otto Hasibuan dan Rey Utami gelar doa bersama untuk Jessica Wongso

Photo :
  • Viva.co.id
Dalam pernyataannya, Edi Darmawan mengaku menyesal atas perbuatannya kepada Otto selama ini. Tidak hanya itu, Ayah Mirna juga berjanji tidak akan muncul lagi ke media untuk membahas kasus yang menewaskan putrinya tersebut.
Halaman Selanjutnya
img_title