Kata Ustaz Adi Hidayat Produk Pro Israel yang Wajib Diboikot 

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :

VIVA Bandung – Pendakwah Ustaz Adi Hidayat (UAH) menanggapi terkait produk pro Israel yang diharamkan dibeli oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai bentuk dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

MUI Himbau Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Juara Piala Asia 2024 dan Lolos ke Olimpiade Paris

Bukan hanya itu, UAH juga menghimbau kepada umat Islam di Indonesia untuk tidak mengkonsumsi makanan yang diproduksi oleh perusahaan zionis Israel.

"Produk-produk yang dijual di dunia ini yang hasilnya diperbantukan untuk agresi zionis, maka fatwa keluar MUI sekarang maka haram umat islam untuk dikonsumsi, dan saya ikut fatwa itu," kata UAH dikutip dari video yang beredar, Senin (13/11/2023).

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk memviralkan daftar barang dan makanan yang pro zionis Israel, sehingga wajib diboikot.

"Udah, bikin listnya, viralkan dari sekarang, makanan-makanan, barang-barang yang dijual dari sana jangan dibeli lagi," ujarnya.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Menurut UAH, cara tersebut untuk menekan atau melumpuhkan kekuatan ekonomi Zionis Israel. 

"Kita tidak ingin ada rumah sakit, gereja, mesjid dibom lagi, dihancurkan lagi, caranya gampang. Tekan semuanya sampai selesai. Karena itu yang bisa kita lakukan," tegas UAH.

Halaman Selanjutnya
img_title